Revenue Penjualan Orchard Park peringkat kedua
Berdasarkan berita yang
tercantum dalam website tabloid Kontan, bahwa per 12 November 2014, dari 84%
pencapaian target marketing seluruh Project Agung Podomoro Land, Orchard Park
Batam memberikan kontribusi sebesar 20,1% di tahun 2014 ini atau peringkat
kedua terbesar setelah Pakubuwono Springs yang baru diluncurkan bulan lalu. Hal
ini sangat membanggakan mengingat Orchard Park Batam sudah berjalan hampir satu
tahun, tetapi animo masyarakat terhadap Project yang saat ini menjadi icon baru
kota Batam tidaklah surut, bahkan 3 Cluster (Citrus, Vitis, Carica) yang telah
kami luncurkan di desember 2013 kemarin sudah sampai di angka 97% terjual
sementara untuk kedua cluster yang Baru dipasarkan tanggal 17 Agustus 2014
kemarin (persea dan durio) juga mengalami peningkatan penjualan di angka 35%.
Sementara dari sektor
komersial area, Shophouse Orchard Walk I hanya tersisa sekitar 3 unit lagi dari
66 unit dan untuk Orchard Walk II tersedia sekitar 15an unit dari total 70an
unit yang kamipasarkan
Terima kasih kami
ucapkan kepada lebih dari 800 calon penghuni Orchard Park Batam atas
kepercayaannya melakukan investasi di Project Orchard Park.
Semoga kita dapat
mewujudkan apa yang kita rencanakan di awal dan semoga investasi yang Bapak/Ibu
lakukan dapat berguna dan dapat memberikan keuntungan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar